Langsung ke konten utama

How was your 2017?

Assalamualaikum semua!
Bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu 💪🏻
Gila nih, udah hampir 2 tahun ngga buka blog ini 😅
Kebetulan baru mengunduh aplikasi blogger di gawai saya, jadi kepikiran buat nyorat-nyoret blog usang ini
Jadi maaf ya kalau tulisannya agak berantakan, baru pertama nyoba di gawai soalnya
2017 udah mau udahan aja nih ya, gimana tahunnya kali ini?
Terjadi sesuatu yang menyenangkan? atau sesuatu yang mengejutkan?
Buat saya tahun ini merupakan tahun yang agak biasa cenderung monoton
Kuliah yang agak terbengkalai, kerjaan yang belum didapat, serta asmara yang masih gitu-gitu aja (masih jomblo aja coba 😫) adalah sebagian hal yang membuat tahun ini terasa biasa saja

Sifat malas emang berbahaya ya, bisa membuat kita lupa segalanya
Ini kuliah saya sebenarnya tinggal skripsi doang sih
Dan sebenarnya urusan kaya gini tuh bukan hal baru lagi soalnya dulu juga pernah waktu ngambil diploma di unpad
Yah, banyak faktor lah yang membuat saya jadi pemalas gini
Mulai dari kuliah yang beda banget sama waktu diploma dulu
Mungkin karena ngambil kelas karyawan kali ya, mau sistem belajarnya lah, temen-temennya lah, kegiatan di luar kampusnya lah, beda pisan coy
Kuliah sekarang cuma bikin kangen Hima IF doang 😭 kangen ngurus acara-acara himpunan ngga penting 😭 kangen ngumpul buat ngerjain tugasnya 😭 ah sudahlah
Minta doanya lah ya buat saya agar segera terlepas dari sifat malas ini, dan skripsi saya cepat beres biar cepat keluar dari tempat kuliah saya sekarang

Kegagalan saya selanjutnya yaitu masalah pekerjaan 😫
Entah berapa perusahaan yang saya lamar tahun ini, dan semuanya berujung kegagalan
Gagal tes lah, gagal pas wawancara lah
Terakhir nih nyoba peruntungan jadi aparatur negara, di kementerian keuangan
Udah seneng lolos tes SKD, lumayan juga nilainya gede
Optimis bakal lolos tes selanjutnya, eh ngga lulus dong anyeeeng 🖕🏻
Sebenarnya ngga terlalu berharap sih mau lulus juga, tapi mamah saya selalu ngomong, yang intinya bakalan seneng banget kalau saya lulus jadi cpns
Saya mah santai aja ngga lulus juga, toh lapangan kerja mah banyak
Nah, yang saya ngga mau tuh, kecewanya mamah saya 😭
Sedih saya kalau ngeliat mamah udah kecewa tuh

Lalu soal asmara....
Kelamaan jomblo membuat saya lupa caranya pendekatan sama cewek 😅
Tahun ini saya masih anteng aja jadi jomblo
Mau ngedeketin cewek, bingung kudu mulai dari dan bagaimana 😅

Oh iya, di tahun ini saya mengalami dua hal yang dirasakan oleh seseorang yang telah tumbuh tua
Ada dua hal yang paling membuat kita merasa kalau bertambah umur tuh terasa menyebalkan
Yang pertama, orang tua kita yang semakin hari semakin terasa tua nya 😭
Mamah udah ngga sesehat dan sekuat dulu, udah makin banyak ngeluh, makin banyak terasa sakit nya 😭
Yang kedua, sahabat yang sudah sibuk dengan urusannya masing-masing
Ada yang udah sibuk dengan kerjaannya, ada yang udah sibuk mengurus keluarganya
Paling terasa saat mau futsal sih, biasanya futsal tinggal dateng doang sesuai jadwal
Sekarang mah, kekumpul sepuluh orang juga udah alhamdulillah
Sering kalau datang ke tempat futsal, tapi ujungnya balik lagi gara-gara kekurangan pemain karena temennya ngga pada pulang ke sumedang 😭

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buon Compleanno, Gigi !

tepat pada 36 tahun yang lalu, terlahir seorang manusia yang kelak menjadi seorang kiper andalan bagi sebuah negara bernama Italia dan sebuah klub sepak bola bernama Juventus manusia itu terlahir di sebuah kota bernama Carrara, Italia kota yang terkenal akan galian marmer pada jaman Romawi ya, tepat pada tanggal 28 Januari 1978, manusia bernama Gianluigi Buffon terlahir mengawali karir kipernya di klub Parma pada 1991, dan memulai debutnya di Serie A pada tahun 1995, dan menjadi kiper utama Parma pada tahun tahun berikutnya dan mengantarkan Parma juara Piala UEFA pada tahun 1998-1999 dan pada tahun 2001, Gigi, nama panggilan Buffon, pindah ke Juventus bersama rekan setimnya, Lilian Thuram ia menjadi kiper termahal di dunia saat itu dengan ditransfer senilai £32,6 juta berbagai prestasi telah ia raih baik di klub maupun di timnas Italia memulai debut di timnas saat masih berumur 19 tahun, Gigi menjadi bagian dari timnas Italia di Piala Dunia 1998, 2002, 2006, 2010 serta Pial

Simple Plan - Summer Paradise

ya, postingan kali ini mau membahas lagu dari bandnya abang Bouvier dkk, Simple Plan (SP) sebenernya lagi addict sama lagu ini, entahlah mengapa, mungkin emang lagi butuh liburan haha single Summer Paradise ini dirilis pada tanggal 13 Desember 2011 untuk region Australia sementara untuk worldwide nya pada tangal 28 Februari 2012 lagu bergenre reggae dan ska-punk ini termasuk pada album Get Your Heart On! yang rilis pada tahun 2011 lalu lagu yang diciptakan oleh Emanuel Kiriakou, Keinan Warsame dan Simple Plan sendiri ini terinspirasi dari hobinya abang Bouvier yang hobi surving di pantai pertamanya, di lagu ini SP berduet sama K'naan (yang nyanyi Wavin' Flag dulu). versi pertama ini terdapat dalam albumnya SP, Get Your Heart On! lalu, pada rilis single worldwide nya, SP duet sama Sean Paul versi ketiganya, SP duet sama MKTO(duo hip hop asal Amerika) pada tahun 2013 dan versi terakhirnya, SP duet sama abang Taka (vokalisnya One OK Rock) lagu ini mendapat banyak kritika

Kim Jong-Kook - Words I Want To Say To You (feat. Haha & Gary)

halooooooo, assalamu'alaikum mau posting lagi tentang lagu, lagu korea tapi sekarang mah :hammer: seperti pada judul diatas, ini lagunya Kim Jong-Kook pada tau Jong-Kook hyung kan ? itu loh yang maen di Running Man dan Family Outing, yang jadi Commander atau Sparta Kook ga tau Running Man ? coba klik link ini deh : Running Man lagunya Kook hyung kali ini berjudul λ„ˆμ—κ²Œ ν•˜κ³  싢은 말 anjir itu gimana bacanya ? :ngakak menurut beberapa website yang saya kunjungi di google, itu dibacanya : neoege hago sip-eun mal artinya ya seperti judul diatas, words i want to say to you kata-kata yang ingin saya katakan padamu, ya seperti itu lah lagu ini terdapat di album ke delapan Kook hyung, " Volume 7 : Journey Home " yang rilis pada Oktober 2012 lalu pada lagu ini, Kook hyung duet sama temannya di Running Man, Haha hyung sama Gary hyung lagunya enak loh, easy listening lah walau kata-katanya ga kita paham :ngakak maksudnya ya bagi orang newbie seperti saya yang baru s